Situs yang memberikan informasi tentang biodata lengkap artis-artis Indonesia saat ini.

Situs yang memberikan informasi tentang biodata lengkap artis-artis Indonesia saat ini.
Terima kasih sudah berkunjung ke http://artisindonesiakita.blogspot.com/

Tuesday 15 November 2011

Shinta Bachir


Shinta Bachir adalah salah satu artis film Indonesia. Perempuan kelahiran, 7 Februari 1986 Wonosobo, Jawa Tengah, telah membintangi beberapa film. Pertama filmnya dibintangi adalah Suster Keramas.

Tubuh indah dan wajah menarik adalah modal utama untuk Shinta Bachir di dunia hiburan. Meskipun bukan merupakan hal mutlak. Buktinya selain memiliki bakat akting, Shinta Bachir juga seorang penyanyi yang akan segera meluncurkan album.

Untuk Shinta Bachir, tubuh indah dan wajah yang menarik adalah kasih karunia Allah sebagai penunjang karirnya. Karena sebagai hadiah untuk bersyukur dengan cara merawat, terutama bagian yang paling favorit.

Peran sensual, tampaknya tidak ada lagi masalah bagi seniman Shinta Bachir. Tidak nyaman untuk gadis rumah Wonosobo, Jawa Tengah 24 tahun lalu ketika ia harus melakukan buka-bukaan kata-kata.

Satu adegan yang sering begitu perhatian dalam film Indonesia adalah bahwa film-film ini menunjukkan adegan ciuman panas. Apakah itu masih dianggap tabu oleh masyarakat kita atau itu hanya bagian dari yang paling diantisipasi. Seperti saat adegan ciuman antara Shinta Bachir dengan Dallas Pratama dalam film Taring.

Taring film adalah film kedua yang dibintangi Shinta Bachir. Suster Keramas adalah film sebelumnya. Dua film lainnya belum dirilis. Semuanya genre yang berbeda. "Genre film terakhir komedi, itu masih rahasia," katanya.

No comments:

Post a Comment