Situs yang memberikan informasi tentang biodata lengkap artis-artis Indonesia saat ini.

Situs yang memberikan informasi tentang biodata lengkap artis-artis Indonesia saat ini.
Terima kasih sudah berkunjung ke http://artisindonesiakita.blogspot.com/

Thursday 17 November 2011

Ashraf Daniel Mohammed Sinclair


Ashraf Daniel Mohammed Sinclair (lahir di Croydon, Inggris, 18 September 1979; umur 31 tahun) adalah aktor asal Malaysia.

Karier di Malaysia
Nama Ashraf melejit di Malaysia setelah berperan sebagai Eddy dalam film Gol dan Gincu (2007) yang dilanjutkan dengan serial televisinya setahun kemudian.

Pernikahan dengan Bunga Citra Lestari
Pria keturunan Inggris-Malaysia ini mulai dikenal di Indonesia sejak foto-foto mesra bersama aktris/penyanyi Bunga Citra Lestari beredar di dunia maya pada pertengahan tahun 2007. Setelah beberapa kali dikabarkan akan menikah, Ashraf dan Bunga akhirnya menikah pada tanggal 1 Januari 2008. Akad nikah diadakan di Jakarta, 1 Januari 2008 di Masjid Al Bina, Senayan. Pada akad tersebut, Ashraf memberikan mas kawin berupa sepasang anting berlian 1,5 karat. Sedangkan resepsi pernikahan diadakan dua kali, yakni di Jakarta, Indonesia dan di Kuala Lumpur, Malaysia. Di Jakarta, Indonesia resepsi digelar di Golden Ballroom Hotel Sultan Carlton di Jakarta pada 1 Januari 2008. Menyusul kemudian resepsi di Kuala Lumpur, Malaysia pada 1 Januari 2008 di The Saujana Kuala Lumpur Hotel, Subang dan Klub Golf Petaling Jaya pada 1 Januari 2008.

Karier di Indonesia
Karier akting Ashraf di Indonesia semakin bersinar bersama dengan istrinya, Bunga, dengan disatukannya mereka dalam satu film komedi romantis, Saus Kacang yang rilis pada 2008.

Selain berkating di layar lebar, Ashraf juga tampil di sinetron. Salah satunya adalah sinetron kejar tayang, Sekar pada 2008.

Sinematografi
Film
* Saus Kacang (2008)

Iklan
* Tora Bika Susu Full Cream (bersama Bunga Citra Lestari)

Sinetron
* Sekar (2008)
* Cinta dan Anugerah (2009)
* Sejuta Cinta Marshanda (2010)

No comments:

Post a Comment