Situs yang memberikan informasi tentang biodata lengkap artis-artis Indonesia saat ini.

Situs yang memberikan informasi tentang biodata lengkap artis-artis Indonesia saat ini.
Terima kasih sudah berkunjung ke http://artisindonesiakita.blogspot.com/

Thursday 28 July 2011

Esa Sigit


Hallo semua.. Makasih ya yang udah nyempetin liat- liat ke blog sederhanaku..

Aku cuma mau sedikit berbagi nih tentang biografi..
Mungkin diantara kalian ada yang udah tau aku dong..
Aku lahir dengan nama lengkap Esa Septian Pramudha Sigit, di Palembang pada tanggal 04 September 1994.
Sigit Damiri dan Suhartini adalah orangtua ku yang paling baik dan sayang sama aku..

Aku juga suka akting, nyanyi.. Humm, apalagi ya yang mau dibagi lagi? Udah aja lah..

SINETRON :
- My Love
- Sahabat Sejati
- Monyet Cantik
- Heart Series
- FTV Jamie Si Bandit Kecil
- Kecil - kecil Jadi Boss
- Sinema 3G
- Arti Sahabat


FILM :
- Dunia Mereka
- Badai Pasti Berlalu
- Basahh
- Janda Kembang


BAND :
- The Potato Head


IKLAN :
- Softener Soklin
- Hommy Ped
- Carvil
- Pop Ice
- Opps Fugu-Fugu
- Okky Bolo Drinks


ACARA :
- Sahabat Khatulistiwa

3 comments:

  1. walaupun biografinya pendek banget tapi itu sangat menyentuh hatiku, because aku ngfans bnget sma kmu

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. walaupun biografinya pendek banget, nmun itu merupakan segudang informasi bagiku....

    ReplyDelete