Situs yang memberikan informasi tentang biodata lengkap artis-artis Indonesia saat ini.

Situs yang memberikan informasi tentang biodata lengkap artis-artis Indonesia saat ini.
Terima kasih sudah berkunjung ke http://artisindonesiakita.blogspot.com/

Sunday 20 March 2011

Aldi Bragi













Biografi :
Aldi Bragi memiliki nama lengkap Renaldi Hutomo Wahab, lahir 27 Oktober 1970. Perkawinannya dengan penyanyi dangdut Ikke Nurjanah pada 16 Oktober 1998, melahirkan buah hati bernama Siti Adira Kinaya, namun sayang perkawinan mereka di ujung masalah dan mendekati perceraian.

Perpecahan perkawinan Aldi dan Ike, konon dipicu adanya orang ketiga. Perempuan yang disebut-sebut media sebagai pemicu keretakan rumah tangganya adalah artis dan komedian, Virnie Ismail. Dan pada 3 April 2007, Aldi resmi bercerai dengan Ikke, sedang hak asuh anak mereka jatuh pada Ikke.

Sementara itu, Virnie sendiri membantah berita tersebut dan menunjukkan bahwa dirinya telah memiliki cowok dan akan segera menikah.

Sementara itu, Aldi sendiri adalah pentolan grup band Bragi, sehingga namanya kerap disebut dengan nama Aldi Bragi.

Di tengah perseteruannya itu, Aldi saat ini sedang serius menggarap album THE BEST OF BRAGI. Dalam album ini, Aldi menciptakan tiga lagu, Tidur Malam Ini, Saat Kau Tinggalkan dan Ulangi Lagi.

Selain itu, pendatang baru yang juga diduga menjadi penyebab keretakan pasangan ini, Nindy yang sempat berduet dengannya lewat single Tidur Malam Ini.

Lepas dari Ikke, tak membuat Aldi trauma untuk berhubungan dengan perempuan dari kalangan selebritis. Ia pun memilih untuk bergubungan dengan presenter Terry Putri. Sayang hubungan ini pun kandas. Dan sejak awal tahun 2009, Aldi mantap menggandeng pesinetron Ririn Dwi Ariyanti sebagai kekasihnya.

Hubungan yang dijalin Aldi dan Ririn mulai melangkah satu tahap lebih serius. Pada 17 Januari 2010, Aldi melamar kekasihnya ini. Dengan menggunakan adat Jawa, Aldi menyerahkan segala macam seserahan pada Ririn.

Pada Minggu 11 Juli 2010 pukul 09.50, Aldi mengakhiri masa dudanya dengan resmi menikahi Ririn Dwi Arianti, salah satu aktris film dan sinetron Indonesia. Prosesi ijab kabul dilaksanakan di Hotel Crown Plaza, Jakarta Selatan dan disaksikan oleh salah satu orang penting di Indonesia, Agum Gumelar. Mas kawin yang diberikan kepada Ririn adalah seperangkat alat sholat dan perhiasan. Walaupun Dira, putrinya dengan Ikke Nurjanah, dilibatkan langsung sebagai pembawa cincin, namun tampaknya sang mantan istri tidak diundang dalam perayaan hari bahagia Aldi-Ririn ini.

No comments:

Post a Comment